Sabung Ayam Bangkok Vs Filipina

Sabung Ayam Bangkok Vs Filipina

Sabung Ayam

Permainan adu ayam atau yang biasa di kenal dengan sabung ayam ini telah tersedia sejak pupuluhan th. yang lalu. Sabung ayam ini memadai kondang di berasal dari satu} negara asia tenggara.

Sabung Ayam Bangkok Vs Filipina

Sabung Ayam Jantan di gemari oleh memadai banyak orang dan dari berbagai kalangan usia. Bahkan di Indonesia sabung ayam telah jadi suatu permainan tradisional atau budaya di berasal dari satu daerah yang tersedia di Indonesia.

Permainan ayam sabung meggunakan 2 ayam jantan yang di tanding kan di sebuah arena. Dan mengfungsikan pas yang di tentukan oleh wasit.

Bahkan permainan sabung ayam ini tersedia yang mengfungsikan pisau yang di ikat terhadap kaki ayam. permainan sabung ayam ini memadai ringan untuk di mainkan dan terhitung memadai ringan untuk di pahami.

Ada berasal dari satu} ayam sabung yang memadai kondang di Indonesia dan sering di mengfungsikan didalam pertandingan sabung ayam. Contohnya seperti ayam Filipina dan Vietnam atau pun ayam bangkok.

Ayam Filipina jadi yang paling dominan di sukai oleh para penggila Sabung Ayam. Bahkan ayam Filipina ini memadai banyak di perkembangbiakan oleh penduduk Indonesia.

Untuk harga 1 ekor Ayam Sabung Jantan Filipina dapat meraih harga jutaan. Untuk ciri ciri terhadap ayam Filipina ini yakni dengan badan yang agak besar dan tegak.

Untuk bentuk kepala ayam Filipina ini agak sedikit berbeda di banding kan ayam yang lainnya. Ayam filipiina ini terhitung punyai pertahanan tubuh yang memadai baik terhadap pas di tandingkan.

Itu lah keliru satu karena ayam Filipina memadai di gemari oleh para penggila judi sabung ayam. Untuk perawatan ayam Filipina amat sulit. Kalian memadai memberi tambahan makan 1 hari 3 kali.

Pada pagi hari dan siang hari dan terhitung di malam hari. Kalian terhitung perlu memandikan ayam Filipina ini 1 minggu 3 samapai 4 kali. Dan terhitung jangan luoa untuk di jemur tiap tiap hari. Agar ayam Filipina yang kalian punyai tidak mengalami stres atau pun sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *