Figo Berpikir Bahwa Real Madrid Bisa Mengatasi Ronaldo

Figo Berpikir Bahwa Real Madrid Bisa Mengatasi RonaldoFigo Berpikir Bahwa Real Madrid Bisa Mengatasi Ronaldo – Luis Figo mengatakan “tidak ada yang perlu dikhawatirkan” di tengah spekulasi berat bahwa rekan senegaranya Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Real Madrid.

Ronaldo belum mengomentari masa depannya setelah mengklaim bahwa ia ingin meninggalkan Santiago Bernabeu muncul pekan lalu.

Laporan tersebut didorong oleh tuduhan – yang disangkal oleh pemain Portugal tersebut – bahwa dia menipu otoritas pajak Spanyol mencapai 14,7 juta Euro.

Mantan klub Manchester United dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan ingin memboyong pemain yang saat ini berusia 32 tahun.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menekankan pekan ini pihaknya tidak memiliki rencana untuk menjual aset berharga tersebut, namun Figo menegaskan tidak ada pemain atau eksekutif yang lebih besar dari klub saat akan datang ke raksasa kejuaraan Liga dan Eropa.

“Saya berpendapat bahwa tidak ada yang sangat diperlukan, bukan hanya Cristiano Ronaldo,” kata Figo kepada Wartawan saat ditanya tentang masa depan Portugal depan.

“Klub tidak bisa bergantung pada siapa pun. Sejarah klub-klub ini sangatlah panjang dan paling penting, bahkan dibanding presiden atau siapa pun.”

Figo Berpikir Bahwa Real Madrid Bisa Mengatasi Ronaldo

Daftar Agen Resmi – Meski Madrid terus mempertahankan Ronaldo, Figo tidak mempercayai pemenang Ballon d’Or 2016, yang merupakan favorit untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2017 juga, akhirnya mungkin akan pergi.

Dia melanjutkan, “Banyak hal yang harus terjadi agar dia pergi.

“Ini adalah keputusan pribadi dan jika seseorang benar-benar menginginkan sesuatu terjadi maka hal itu akan terjadi, tapi saya melihatnya itu tidak mungkin terjadi.”

Ronaldo bersama Portugal di Piala Konfederasi dan mencetak gol kemenangan pada kemenangan 1-0 Rabu atas tuan rumah Rusia di Moskow.

Dia menolak menjawab pertanyaan di klubnya di masa depan setelah ditentukan sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut, malah memberikan pernyataan yang telah disiapkan sebelumnya yang hanya berbicara tentang kemenangan Portugal.

Itu terjadi setelah Ronaldo juga melewatkan untuk muncul di media sebagai pemain yang mengikuti pertandingan imbang 2-2 melawan Meksiko, dengan mengklaim bahwa ia harus menjalani perawatan untuk menjaga kebugarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker Indo Online